Love Your Have

images2B252812529.jpg
Cintai Yang Kamu Miliki
images%2B%25281%2529

Setiap pagi kita bangun menghirup udara segar meregangkan badan, mendengar suara anak, istri, di kelilingi keluarga yang bahagia. Sejenak melihat sekeliling kita dengan kehidupan setiap orang yang beragam mereka beraktifitas dengan passion mereka masing-masing. Yang membedakan dari semua itu adalah bagaimana cara kita menyikapinya.
Sejenak tarikalh nafas yang panjang kemudian hembuakan, mungkin akan terasa biasa-biasa saja. Tetapi coba rentangkan kedua tangan, tutup mata anda dan tarik nafas kemudian buang perlahan. Rasakanlah betapa nikmatnya hidup kita. Seolah-olah kita siap menghadapi semua tantangan pada hari itu.
Awalilah Harimu dengan dan Akhirilah dengan Memandang diri
Di tempat kerja sering kita menemukan banyak hal, ada yg kita suka ada yang kita benci. Berusahalah untuk menikmati setiap aktifitas pekerjaan anda. Jangan sampai ia membuatmu menjadi orang lain. Jadilah dirimu sendiri dengan segala kelebihanmu. Lakukan apa yang kamu inginkan dan kerjakan dengan sebaik-baiknya. Jangan biarkan orang lain merusak kehidupanmu. Biarkan kata-kata negatif itu terbang menghipang di udara.
Do What U Want.
Read also  SIAPAKAH ANAK YANG PALING BAHAGIA?