Review 10 Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula Yang Bisa Anda Coba

Review 10 Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula yang sedang belajar Kripto Referensi Program Trading Crypto Terbaik : Pada sebuah dasawarsa paling akhir ini, mata uang kripto atau cryptocurrencies telah mendapat reputasi yang lumayan besar di kelompok trader dan investor Indonesia sebagai mata uang yang menjanjikan dan menguntungkan. Tidaklah aneh, banyak trader pemula yang usaha cari langkah untuk mendapat crypto dan memperjual belikannya seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan lain-lain. Ya, meskipun masih polemis dalam masyarakat, tetapi sekarang telah banyak muncul beberapa puluh program crypto terbaik yang diatur baik oleh broker lokal indonesia atau asing.

Dan sebagai trader pemula, Anda tentu pusing dengan opsi program untuk trading crypto yang pas untuk Anda. Tetapi tidak boleh cemas, di sini akan kami rangkumkan 10 program crypto yang dipandang terbaik dan terkenal untuk Anda semua. Berikut ialah penjelasannya:

Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula
Gambar oleh Satheesh Sankaran dari Pixabay

1. Program Crypto Binance

Mulai dikenalkan pada tahun 2017 lalu, Binance dapat dipandang seperti salah satunya program crypto terbaik pada tahun ini. Berkantor pusat di Malta, program trading crypto ini teregulasi oleh beberapa tubuh regulator yang atur bursa-bursa lokal dengan merk dan tehnologinya.

Sejauh ini Binance sediakan beragam uang crypto terhitung Bitcoin, Ethereum, Ripple dan lain-lain dengan minimum pembelian 0,0001BTC dengan pembebanan ongkos 1% untuk semua transaksi bisnis. Program ini benar-benar sederhana dipakai oleh beberapa pemula di mana versus mobilenya dapat didownload dengan gratis untuk Android dan IOS.

Kelebihan Binance:

– Sanggup mengolah transaksi bisnis jual-beli crypto dengan cepat
– Mempunyai team service konsumen setia yang ramah dan professional
– Memiliki likuiditas yang lumayan tinggi

Kekurangan Binance:

– Walau tawarkan banyak tipe crypto, tetapi tidak demikian komplet dibanding program kompetitornya.
– Tidak memberi analisis pasar harian yang mendalam berkenaan keadaan crypto di pasar global.

2. Program Crypto Coinbase

Dibangun pada tahun 2012 di Amerika, Coinbase sebagai program trading crypto yang bisa dihandalkan karena gampang dipakai dengan sejumlah fitur simpel. Program yang dapat didownload dengan gratis ini pada Google Play dan Apple Toko ini, memperdagangkan Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan lain-lain, dengan minimum pembelian dimulai dari $ 25.

Kelebihan Coinbase:

– Memiliki penampilan antar-muka yang professional
– Dipandang memiliki likuiditas yang lumayan tinggi
– Sediakan beragam tipe mata uang kripto yang lumayan komplet.

Kekurangan Coinbase:

– Ada ongkos tinggi untuk trader yang tidak memakai account Coinbase Pro
– Trader tidak dapat mengatur kunci dompe crypto mereka

 

3. Program Crypto Etoro

Etoro sebagai broker trading telah mengeluarkan sebuah program trading crypto yang dipandang salah satunya yang terbaik sekarang ini. Broker ini dibangun pada tahun 2007 dan telah mendapat lisensinya dari Komisi Sekuritas dan Investasi Australia (ASIC) dan Financial Conduct Authority. Berdasar pengalaman beberapa pemakai, program Etoro mudah sekali dipakai dan dapat didownload dengan gratis untuk Android dan IOS.

Sampai sekarang ini, Etoro membebankan persyaratan deposit minimum sejumlah $ 200 dan ongkos komisi 0% untuk saham dan ongkos spread yang paling rendah, dan sediakan lebih dari 36 tipe uang crypto seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple dan lain-lain.

Kelebihan broker Etoro:

– Sediakan sarana copytrading yang professional dan pas untuk trader pemula
– Sediakan beragam tipe mata uang crypto terkenal dan lumayan komplet.

Kekurangan broker Etoro:

– Menyaratkan deposit minimum yang lumayan tinggi bila dibanding dengan broker-broker yang lain.
– Proses klarifikasi data dan penarikan dana cukup lamban

 

4. Program Partnerde

Broker Partnerder yang kerap memperoleh penghargaan internasional ini, dibangun pada 2011 di Australia. Partnerde telah mendapat lisensinya dari 2 tubuh kewenangan global yakni Komisi Sekuritas dan Investasi Australia (ASIC) dan Kewenangan Moneter Kepulauan Cayman (CIMA). Program crypto Partnerde benar-benar gampang dipakai yang tawarkan sejumlah fitur lumayan komplet dan tidak sulit, dan mempunyai design yang memikat dan menawan, benar-benar pas untuk siapa serta untuk beberapa trader pemula di Indonesia

Selama ini, Partnerde sediakan beberapa mata uang Crypto terkenal seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan lain-lain dengan deposit minimum $ 50. Disamping itu, salah satunya broker yang paling direferensikan pada tahun ini membebankan ongkos yang paling kecil dan 0 komisi. Anda dapat mengambil program Partnerde pada Google Play dan Apple Toko.

Kelebihan broker Partnerde:

– Diperlengkapi feature program yang paling komplet dan pas untuk pemula
– Basis tradingnya tampilkan nilai Bitcoin dalam Rupiah
– Basis dibuat benar-benar menawan dan memikat

Kekurangan broker Partnerde:

– Beberapa trader tidak memiliki coin crypto betulan karena trading dilaksanakan dengan ide Contract for Differences (Cfds).
– Sediakan tipe mata uang crypto yang terbatas dibanding dengan program yang lain.
Bila Anda ingin tahu dengan semua keringanan dan sarana yang dijajakan broker Partnerde yang aman dan paling dipercaya ini.

 

5. Kraken

Dikenalkan ke khalayak semenjak 2011, program Kraken mempunyai kantor pusat di Amerika dan telah mendapat lisensi operasional dari Fincen, AS dan Fintrac, Canada. Program ini membebankan minimum pembelian sebesar 0,00002 XBT dengan ongkos untuk taker dan maker di antara 0% sampai 0,26%.

Kraken mempunyai sejumlah fitur trading lumayan komplet dan gampang dipakai di mana Anda dapat mengambilnya dengan gratis di Google Play dan Apple Toko. Program ini sediakan tipe uang crypto benar-benar komplet, terhitung Bitcoin, Litecoin, Dash, Zcash dan lain-lain.

Keuntungan program Kraken:

– Sediakan trading dengan uang fiat
– Tawarkan tingkat keamanan dana lumayan baik
– Membebankan ongkos trading cukup dapat dijangkau.

Kekurangan program Kraken:

– Susah lakukan register dan pernah merasakan serangan cyber
– Mempunyai team layanan konsumen yang kurang professional

 

6. Program Pintu

Pintu sebagai program trading crypto lokal yang dapat dipandang salah satunya yang terbaik dan terkenal. Dibangun pada tahun 2000 di Indonesia, program Pintu telah mendapat lisensi operasional dari Bappebti. Aplikasinya kelihatan simpel dan pas untuk beberapa trader pemula yang dapat didownload di Google Play dan Apple Toko.

Program Pintu membebankan minimum pembelian coin crypto sejumlah Rp 22.000 saja dan tidak membebankan ongkos apa saja alias 0% bagus untuk maker atau taker. Pintu sediakan beberapa crypto terkenal seperti Bitcoin, Ethereum, Binance Koin.

Kelebihan program Pintu:

– Tawarkan proses registrasi dan klarifikasi data lumayan cepat
– Sejumlah fitur tradingnya tidak sulit, dan benar-benar gampang didalami
– Sedikit ongkos yang perlu dikeluarkan, misalkan ongkos deposit dan penarikan dana cuma Rp 4500 saja.

Kekurangan program Pintu:

– Walau featurenya tidak sulit, tetapi dipandang kurang komplet
– Cuma memiliki tingkat likuiditas yang tidak begitu tinggi

 

7. Program Indodax

Indodax adalah program trading crypto lokal yang paling dihandalkan sekarang ini. Dibangun di 2014 di Indonesia, Indodax telah memiliki lisensi operasional dari Bappebti. Persis sama dengan program Pintu, program Indodax mempunyai penampilan yang cukuplah sederhana dan dipandang pas untuk beberapa trader pemula.

Anda dapat mengambil program ini dengan gratis di Google Play dan Apple Toko, di mana Indodax membebankan minimum pembelian sejumlah Rp 50.000 saja, ongkos taker 0,3% dan 0% untuk ongkos maker. Dibanding program Pintu, Indodax semakin banyak sediakan tipe mata uang crypto lebih dari 64 coin,seperti Bitcoin, Ethereum, Tether, XRP dan lain-lain.

Kelebihan program Indodax:

– Trader dapat memiliki coin crypto yang sebenarnya
– Program lokal yang sediakan semua service dengan bahasa Indonesia
– Sediakan lumayan banyak tipe uang crypto

Kekurangan program Indodax:

– Web resminya susah dijangkau
– Investasi periode panjang dan bukan trading periode pendek yang dianjurkan memakai program ini

 

8. Program Rekeningku

Dibangun pada tahun 2018 di Indonesia, program Rekeningku bisa saja pilihan memikat buat trading crypto. Program telah teregulasi oleh Bappebti dengan minimum pembelian Rp 100.000 saja dan masing-masing ongkos taker dan maker sebesar 0,1%. Program ini gampang dipakai karena beberapa fiturnya benar-benar simpel.

Kelebihan program Rekeningku:

– Ada semua bank lokal untuk memberikan dukungan proses deposit dan penarikan dana
– Ada service layanan konsumen 24/7, terhitung beberapa hari liburan
– Jamin keselamatan dana yang lumayan baik dengan tehnologi Cold Penyimpanan

Kekurangan program Rekeningku:

– Tawarkan proses KYC yang sulit
– Kadang susah untuk menghubungi sisi konsumen servis-nya

 

9. Program Tokocrypto

Dikenalkan semenjak 2017 lalu, program Tokocrypto ialah program uang crypto indonesia yang pas untuk beberapa trader pemula. Tokocrypto mempunyai sejumlah fitur simpel yang lumayan komplet di mana telah teregulasi oleh Bappebti. Program ini membebankan minimum pembelian sebesar 0,0000001 BTC dan ongkos untuk taker sebesar 0,2% dan untuk taker 0%.

Walau termasuk baru, Tokocrypto tawarkan beragam tipe uang crypto lumayan komplet seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, Tether dan lain-lain. Bila tertarik, Anda dapat mengambilnya dengan gratis di Google Play dan Apple Toko.

Kelebihan program Tokocrypto:

– Sediakan semua service dengan bahasa Indonesia
– Tawarkan ongkos transaksi bisnis yang lumayan kecil
– Pas untuk beberapa trader pemula yang memprioritaskan keringanan

Kekurangan program Tokocrypto:

– Sejauh ini dijumpai cuma tawarkan Bitcoin dan Ethereum saja
– Mempunyai tingkat likuiditas yang paling kecil, dibanding dengan beberapa aplikasi lokal yang lain.

 

10. Program Luno

Salah satunya program trading crypto terbaik ini dibangun pada tahun 2013 di Singapura. Walau program asing, Luno rupanya telah diregulasi oleh Bappebti. Program ini membebankan minimum pembelian sejumlah Rp 15.000 saja dan pembebanan ongkos maker yang gratis dan ongkos taker dimulai dari 0,3%.

Luno sediakan beberapa uang crypto populer seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, Litecoin dan lain-lain, dan mempunyai penampilan yang lumayan baik dan menawan yang dapat didownload lewat Google Play dan Apple Toko dengan gratis.

Kelebihan program Luno:

– Tawarkan proses registrasi, klarifikasi dan penarikan dana yang cepat sekali
– Sediakan otentifikasi 2 factor untuk jamin keamanan account
– Dapat turut masuk dengan komune Luno untuk berunding sekitar crypto

Kekurangan program Luno:

– Ada pilihan mata uang crypto yang cukup terbatas
– Bila dibanding dengan program lokal, Luno membebankan ongkos transaksi bisnis semakin tinggi.
Nach, demikian penjelasan ringkas berkenaan 10 program trading crypto yang direferensikan untuk tahun ini yang kami kira terbaik dan pas untuk beberapa trader pemula di Indonesia.

Itulah review 10 aplikasi kripto