Alat Berat Grader Komatsu 825

alwepo, Grader Komatsu 825 – Apakah Anda sedang mencari mesin yang handal dan efisien untuk membantu pekerjaan konstruksi Anda? Tidak perlu mencari lebih jauh lagi, karena Grader Komatsu 825 adalah solusi terbaik untuk semua kebutuhan penggalian, penambahan, dan penggalian Anda.

Grader Komatsu 825 adalah mesin berat yang dirancang untuk menangani pekerjaan konstruksi yang paling sulit. Dengan mesin yang kuat, hidrolik yang canggih, dan kontrol yang intuitif, mesin ini adalah solusi terbaik untuk pekerjaan penggalian, penambahan, dan penggalian yang memerlukan ketepatan dan akurasi yang tinggi.

Alat Berat Grader Komatsu 825

Keuntungan Grader Komatsu 825

Berikut adalah beberapa keuntungan dari Grader Komatsu 825:

  1. Kinerja Tinggi: Mesin ini dilengkapi dengan mesin diesel turbocharged yang kuat, yang memberikan kinerja yang luar biasa dalam setiap tugas konstruksi.
  2. Kontrol yang Mudah: Grader Komatsu 825 dilengkapi dengan kontrol yang mudah dipahami dan mudah digunakan, yang memungkinkan operator untuk melakukan pekerjaan dengan lebih cepat dan lebih efisien.
  3. Stabilitas yang Luar Biasa: Mesin ini memiliki berat operasi yang besar, yang memberikan stabilitas yang luar biasa bahkan pada permukaan yang tidak rata.
  4. Efisiensi Bahan Bakar yang Tinggi: Grader Komatsu 825 dirancang untuk memberikan efisiensi bahan bakar yang tinggi, yang membantu mengurangi biaya operasi Anda.

Baca Juga: Motor Grader: Fungsi, Jenis dan Bagian-bagiannya

Spesifikasi Teknis

Berikut adalah spesifikasi teknis dari Grader Komatsu 825:

  • Mesin: SAA6D125E-7
  • Daya mesin: 235 kW / 314 hp
  • Berat operasi: 23.890 kg
  • Kapasitas balok pengangkut: 5,3 m³ – 9,2 m³
  • Lebar pisau: 3,71 m – 7,32 m
  • Tinggi maksimum: 4,07 m
  • Panjang keseluruhan: 10,53 m – 14,53 m

Bagaimana Grader Komatsu 825 Bekerja

Grader Komatsu 825 bekerja dengan memanfaatkan pisau yang dipasang di depan mesin untuk mengambil dan memindahkan tanah. Pisau ini dapat diatur untuk mencapai kedalaman yang diinginkan dan kemiringan yang tepat untuk pekerjaan yang sedang berlangsung.

Mesin ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk kontrol hidrolik yang akurat dan pengaturan presisi, yang memungkinkan operator untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman pemotongan dengan mudah.

Harga Grader Komatsu 825

Harga Grader Komatsu 825 dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, seperti negara tempat Anda tinggal, dealer lokal, dan kondisi mesin. Meskipun demikian, harga rata-rata Grader Komatsu 825 baru berkisar antara Rp 5 miliar hingga Rp 7 miliar.

Namun, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membeli Grader Komatsu 825 bekas dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, pastikan untuk membeli dari dealer tepercaya dan melakukan pemeriksaan yang cermat sebelum memutuskan untuk membeli.

Baca Juga: Sistem Hidrolik Motor Grader

Faktor yang Mempengaruhi Harga

Berikut adalah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi harga Grader Komatsu 825:

  • Umur mesin
  • Kondisi mesin
  • Riwayat pemakaian mesin
  • Dealer lokal
  • Lokasi geografis

Pastikan untuk mempertimbangkan semua faktor ini sebelum memutuskan untuk membeli Grader Komatsu 825.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Grader Komatsu 825 adalah mesin konstruksi yang andal dan efisien yang dapat membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi di lokasi konstruksi Anda. Meskipun harganya cukup mahal, tetapi Grader Komatsu 825 dapat memberikan keuntungan jangka panjang bagi bisnis Anda. Pastikan untuk mempertimbangkan semua faktor yang mempengaruhi harga sebelum memutuskan untuk membeli, dan pastikan untuk melakukan pembelian dari dealer tepercaya untuk mendapatkan mesin yang berkualitas. Dengan Grader Komatsu 825, Anda dapat menghemat waktu dan biaya dalam proyek konstruksi Anda, sehingga meningkatkan keuntungan Anda secara keseluruhan. Semoga Bermanfaat!