Spesifikasi dan Harga Asphalt Finisher BF 200 C

Spesifikasi dan Harga Asphalt Finisher BF 200 C
alwepo

Halo pembaca setia alwepo!, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang “Spesifikasi dan Harga Asphalt Finisher BF 200 C.” Asphalt finisher adalah alat berat yang digunakan dalam konstruksi jalan untuk menyebarkan dan meratakan aspal. Mesin ini sangat penting dalam proses pembangunan infrastruktur jalan dan memiliki peran besar dalam menentukan kualitas permukaan jalan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas spesifikasi teknis dari Asphalt Finisher BF 200 C, serta memberikan gambaran mengenai harga dan faktor-faktor yang memengaruhi harga tersebut. Jika Anda tertarik untuk memahami lebih dalam mengenai alat berat ini, baca terus!

Spesifikasi dan Fitur Asphalt Finisher BF 200 C

Sebelum membahas harga, mari kita terlebih dahulu memahami spesifikasi dan fitur dari Asphalt Finisher BF 200 C. Ini adalah langkah penting dalam memahami apa yang ditawarkan oleh mesin ini.

1. Dimensi Asphalt Finisher BF 200 C

Asphalt Finisher BF 200 C memiliki dimensi berikut:



  • Lebar Penyebaran Maksimum: 6 meter.
  • Panjang Keseluruhan: 6.6 meter.
  • Tinggi Keseluruhan: 2.98 meter.
  • Berat Kosong: Sekitar 17,500 kg.

2. Mesin dan Daya Asphalt Finisher BF 200 C

  • Jenis Mesin: Mesin diesel Deutz TCD 4.1 L4.
  • Daya Mesin: 105 kW/143 HP.
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 200 liter.

3. Sistem Penyebaran Aspal 

Asphalt Finisher BF 200 C dilengkapi dengan sistem penyebaran aspal yang canggih. Fitur-fitur utama dari sistem ini meliputi:

  • Lebar Penyebaran Variabel: Anda dapat mengatur lebar penyebaran sesuai dengan kebutuhan proyek.
  • Sistem Pengontrolan Presisi: Memungkinkan Anda untuk meratakan aspal dengan akurasi tinggi.
  • Sistem Pendingin Aspal: Mencegah aspal menggumpal dan membantu dalam distribusi yang merata.

4. Kemampuan Manuver Asphalt Finisher BF 200 C

  • Radius Putar Minimum: 3.6 meter.
  • Kecepatan Maksimum: 18 meter per menit.
  • Kemampuan Mengatasi Kemiringan: Kemiringan maksimum 20%.

5. Operator Comfort Asphalt Finisher BF 200 C

Operator Asphalt Finisher BF 200 C akan merasa nyaman selama operasi berkat fitur-fitur seperti kursi operator yang dapat diatur, kontrol yang mudah dijangkau, dan kabin yang dilengkapi dengan sistem pendingin dan pemanas.



6. Layar Monitor Asphalt Finisher BF 200 C

Mesin ini juga dilengkapi dengan layar monitor yang memungkinkan operator untuk memantau berbagai parameter operasional seperti suhu aspal dan kecepatan penyebaran.

7. Keamanan Asphalt Finisher BF 200 C

Asphalt Finisher BF 200 C memiliki fitur keamanan seperti lampu sorot yang kuat, lampu belakang, dan lampu indikator keamanan lainnya yang memastikan operasi aman, terutama saat bekerja di malam hari.

8. Perawatan Mudah Asphalt Finisher BF 200 C

Mesin ini dirancang untuk memudahkan perawatan rutin. Akses ke komponen-komponen penting ditingkatkan sehingga perawatan dapat dilakukan dengan cepat.



Harga Asphalt Finisher BF 200 C

Harga dari Asphalt Finisher BF 200 C Sekitar 1 sampai 2 Miliar, harga dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor. Beberapa faktor yang memengaruhi harga termasuk:

1. Spesifikasi Tambahan

Anda mungkin perlu menambahkan spesifikasi tambahan seperti sistem GPS atau fitur khusus lainnya yang dapat meningkatkan harga mesin.

2. Lokasi Pembelian

Harga Asphalt Finisher BF 200 C bisa berbeda-beda di setiap lokasi. Harga dapat lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada pasar dan kebijakan pajak di wilayah Anda.

3. Kondisi Bekas atau Baru

Anda dapat memilih untuk membeli Asphalt Finisher BF 200 C baru atau bekas. Mesin baru biasanya lebih mahal dibandingkan yang bekas, tetapi dapat memberikan jaminan kualitas yang lebih baik.

4. Merek dan Pemasok

Beberapa merek dan pemasok mungkin menawarkan harga yang berbeda. Anda dapat membandingkan berbagai merek dan menentukan pemasok yang menawarkan harga terbaik.

5. Ketersediaan Suku Cadang dan Layanan Purna Jual

Pastikan Anda memeriksa ketersediaan suku cadang dan layanan purna jual dari pemasok. Ini dapat memengaruhi biaya jangka panjang dalam hal perawatan dan perbaikan.

Pemasok Asphalt Finisher BF 200 C di Indonesia

Anda mungkin ingin mencari Asphalt Finisher BF 200 C di Indonesia dari berbagai penjual dan pemasok yang terpercaya. Berikut adalah beberapa penjual dan pemasok yang dikenal di Indonesia:

  1. PT. United Tractors Tbk

    • Website: United Tractors
    • United Tractors adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia dalam penyediaan alat berat dan mesin konstruksi. Mereka memiliki beragam produk, termasuk Asphalt Finisher BF 200 C.
  2. PT. Hexindo Adiperkasa Tbk

    • Website: Hexindo
    • Hexindo Adiperkasa adalah distributor resmi alat berat dan mesin konstruksi dari merek terkemuka seperti Volvo. Mereka juga dapat membantu Anda dalam mencari Asphalt Finisher BF 200 C.
  3. PT. Intraco Penta Tbk

    • Website: Intraco Penta
    • Intraco Penta adalah salah satu perusahaan terbesar di Indonesia dalam bisnis distribusi dan pelayanan peralatan berat dan mesin konstruksi. Mereka juga menyediakan Asphalt Finisher BF 200 C.
  4. PT. Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia

    • Website: Daya Kobelco
    • Daya Kobelco adalah distributor resmi dari mesin konstruksi merek Kobelco, yang termasuk Asphalt Finisher BF 200 C.
  5. PT. Rafa Mitra Infiniti

    • Website: Rafa Mitra Infiniti
    • Rafa Mitra Infiniti adalah pemasok alat berat dan mesin konstruksi yang menyediakan berbagai produk, termasuk Asphalt Finisher BF 200 C.

Penutup

Asphalt Finisher BF 200 C adalah mesin yang sangat penting dalam industri konstruksi jalan. Dengan spesifikasi teknis yang kuat dan beragam fitur canggih, mesin ini dapat membantu Anda dalam memastikan kualitas permukaan jalan yang optimal. Namun, harga dari Asphalt Finisher BF 200 C dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor yang telah disebutkan di atas. Oleh karena itu, sangat penting untuk melakukan penelitian dan perbandingan harga sebelum memutuskan untuk membeli mesin ini.

Demikianlah artikel tentang Spesifikasi dan Harga Asphalt Finisher BF 200 C. Kami membuka diskusi di kolom komentar, jangan lupa di share artikelnya ke teman ataupun medsos kesayangan kalian. Semoga Bermanfaat!

Cek Informasi Teknologi dan Artikel yang lain di Google News Alwepo.com