Spesifikasi dan Harga All Terain Crane AC 4.070L-1

Spesifikasi dan Harga All Terain Crane AC 4.070L-1
alwepo

Halo pembaca setia Alwepo! Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang “Spesifikasi dan Harga All Terain Crane AC 4.070L-1.” Crane ini adalah salah satu peralatan berat yang sering digunakan dalam berbagai proyek konstruksi dan industri. Mari kita telusuri lebih dalam mengenai spesifikasi teknis, keunggulan, dan harga dari All Terain Crane AC 4.070L-1.

Sebelum kita masuk ke spesifikasi teknisnya, mari kita kenali terlebih dahulu apa itu All Terain Crane AC 4.070L-1. Crane jenis ini adalah mesin serba guna yang dirancang untuk mengangkat dan memindahkan beban berat di berbagai kondisi medan, termasuk medan berat dan sulit. Keandalan dan fleksibilitasnya menjadikannya pilihan utama dalam berbagai proyek konstruksi dan industri.

Spesifikasi All Terain Crane AC 4.070L-1

Sekarang, mari kita bahas spesifikasi teknis dari All Terain Crane AC 4.070L-1 ini:

1. Kapasitas Angkat All Terain Crane AC 4.070L-1

  • Kapasitas Maksimum: 70 ton
  • Panjang Maksimum Boom: 44 meter
  • Panjang Jib Tambahan Maksimum: 16 meter

All Terain Crane AC 4.070L-1 memiliki kapasitas angkat yang impresif, mampu mengangkat hingga 70 ton dengan panjang boom mencapai 44 meter. Dengan jib tambahan, kapasitas angkatnya dapat diperluas hingga 16 meter.



2. Mesin All Terain Crane AC 4.070L-1

  • Tipe Mesin: Liebherr D934 A7
  • Tenaga Mesin: 279 kW (380 HP) / 2.000 rpm
  • Sistem Bahan Bakar: Diesel

Ditenagai oleh mesin Liebherr D934 A7 yang andal, crane ini menawarkan tenaga yang cukup untuk menyelesaikan tugas-tugas berat. Sistem bahan bakar dieselnya juga efisien dan dapat diandalkan.

3. Sistem Penggerak All Terain Crane AC 4.070L-1

  • Sistem Penggerak: 6×6 (Enam poros penggerak)

Dengan sistem penggerak 6×6, All Terain Crane AC 4.070L-1 memiliki traksi yang baik, sehingga dapat beroperasi di berbagai medan dengan stabil.



4. Kecepatan Maksimum All Terain Crane AC 4.070L-1

  • Kecepatan Maksimum: 80 km/jam

Crane ini memiliki kecepatan maksimum yang memadai untuk mobilitas yang optimal di lokasi konstruksi.

5. Kontrol Operator All Terain Crane AC 4.070L-1

  • Kabin Operator: Luas, Nyaman, Dilengkapi dengan Teknologi Canggih

Kabin operator yang luas dan nyaman dilengkapi dengan teknologi canggih yang memungkinkan operator untuk mengoperasikan crane dengan presisi dan kenyamanan.

6. Sistem Keamanan All Terain Crane AC 4.070L-1

  • Sistem Keamanan: Anti Two-Block System, Load Moment Limiter, Sistem Penggerak yang Stabil

All Terain Crane AC 4.070L-1 dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan yang canggih untuk memastikan operasi yang aman dan efisien.



Keunggulan All Terain Crane AC 4.070L-1

Sebelum kita melanjutkan dengan pembahasan harga, mari kita tinjau beberapa keunggulan utama dari All Terain Crane AC 4.070L-1:

1. Kapasitas Angkat yang Tinggi

Dengan kapasitas angkat mencapai 70 ton, crane ini dapat mengangkat beban berat dengan mudah, menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai proyek konstruksi.

2. Tenaga Mesin Andal

Ditenagai oleh mesin Liebherr yang kuat, crane ini dapat beroperasi dengan efisien bahkan dalam kondisi kerja berat.

3. Mobilitas yang Optimal

Dengan sistem penggerak 6×6 dan kecepatan maksimum 80 km/jam, crane ini dapat dengan mudah bergerak di berbagai medan, termasuk medan sulit.

4. Kabin Operator yang Nyaman

Kabin operator yang luas dan nyaman dilengkapi dengan sistem kontrol canggih, memastikan operator dapat bekerja dengan produktif dan dalam kenyamanan.

5. Sistem Keamanan Canggih

Dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan seperti Anti Two-Block System dan Load Moment Limiter, crane ini dirancang untuk menjaga keamanan selama operasi.

Harga All Terain Crane AC 4.070L-1

Sekarang, mari kita bahas tentang harga dari All Terain Crane AC 4.070L-1. Harga dari crane ini dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk konfigurasi khusus yang mungkin Anda butuhkan, tahun pembuatan, dan kondisi keseluruhan.

Namun, sebagai panduan umum, harga dari All Terain Crane AC 4.070L-1 biasanya berkisar antara 25 miliar hingga 50 miliar rupiah atau bahkan lebih, tergantung pada spesifikasi dan opsi tambahan yang Anda pilih.

Penutup

All Terain Crane AC 4.070L-1 adalah mesin konstruksi yang kuat dan andal yang dapat digunakan dalam berbagai proyek. Dengan kapasitas angkat yang besar, tenaga mesin tinggi, dan sistem keamanan canggih, crane ini cocok untuk tugas-tugas berat.

Sementara harga dari All Terain Crane AC 4.070L-1 mungkin cukup tinggi, investasi ini dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi proyek-proyek besar Anda. Penting untuk bekerja sama dengan dealer resmi atau distributor terpercaya untuk mendapatkan penawaran terbaik dan dukungan purna jual yang memadai.

Kami harap artikel ini memberikan wawasan yang berguna mengenai All Terain Crane AC 4.070L-1. Jangan ragu untuk berdiskusi lebih lanjut di kolom komentar, dan pastikan untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman Anda. Terima kasih atas perhatiannya!

Cek Informasi Teknologi dan Artikel yang lain di Google News Alwepo.com