Hendra Lesmana Diangkat Sebagai GM Dell Technologies Indonesia

alwepo.com, Perkembangan Dell di Indonesia tentu di tunjang oleh organisasi yang bagus, Dell berusaha untuk lebih meningkatkan performanya untuk transformasi di Indonesia.  umumkan pemilihan Hendra Lesmana sebagai country general manajer untuk kantor di Indonesia. Hendra gantikan Richard Jeremiah, yang sekarang pimpin usaha Data Center Sales Dell Technologies untuk daerah Asia Selatan.

Hendra Lesmana Diangkat Sebagai GM Dell Technologies Indonesia

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di TI, Hendra awalnya pernah memegang beberapa peranan kepimpinan penting di bidang service tehnologi dan paling akhir memegang sebagai Chief Executive Officer NTT Ltd. Indonesia. Di Dell Technologies, Hendra akan pimpin team di Indonesia untuk memutuskan dan merealisasikan misi taktik go-to-market, pemasaran, dan perkembangan usaha. Beliau bertanggungjawab memantau jalinan dengan konsumen setia di semua bidang – khalayak dan swasta, partner dan koalisi.

“Saya sangat senang menyambut Hendra ke dalam keluarga besar Dell Technologies dan memimpin tim kami di Indonesia,” kata Pang Yee Beng, senior vice president, Asia Selatan dan managing director, Malaysia, Dell Technologies. “Pengalaman dan pengetahuannya yang luas di berbagai bidang penting di industri TI di Indonesia sejalan dengan strategi pertumbuhan kami, seiring dengan upaya perusahaan untuk terus tumbuh dan berkembang di pasar ini.”

“Saat ini, adalah faktor penting yang mendukung cara kita bekerja, hidup, dan belajar. Teknologi juga mendorong pemulihan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Seiring dengan upaya berbagai organisasi mempercepat rencana transformasi digital mereka, teknologi adalah- dan akan terus menjadi faktor penentu,” kata Hendra Lesmana, country general manager, Indonesia, Dell Technologies.

“Sekarang adalah waktu yang menyenangkan untuk industri TI dan saya sangat bersemangat untuk bekerja bersama dengan tim untuk membantu perjalanan transformasi digital pelanggan dan mitra kami di Indonesia, serta terus memberikan solusi dan layanan luar biasa yang biasa yang mereka harapkan dari kami.”

Read also  Daftar Supplier Pompa Air Terbaik Di Jakarta 2022