Abb Robotic Paint Car Pertama Di Dunia, ABB Memamerkan Paintbot Yang Dapat Melukis Mobil Dalam Waktu 30 Menit

Abb Robotic Paint Car Pertama Di Dunia, ABB Memamerkan Paintbot Yang Dapat Melukis Mobil Dalam Waktu 30 Menit

Abb Robotic Paint Car Pertama Di Dunia – ABB Robotics’ PixelPaint berfungsi sebagai printer inkjet mobil merupakan terbaru, tetapi tidak sepenuhnya. Untuk menunjukkan dengan tepat betapa liarnya teknologi ini, perusahaan menyediakan robot warna yang diterapkan untuk membuat kendaraan keterampilan yang dicat robot ini merupakan teknologi pertama di planet ini.

Abb Robotic Paint Car Pertama Di Dunia

ini bekerja sama dengan seniman untuk membuat 2 model yang pasti akan dibuat ulang oleh seniman kendaraan bermotor robot pada pandangan pertama dari sebuah mobil. Yang pertama diproduksi oleh kelompok desain dan yang berbasis di Dubai, Illusorr, dan yang kedua oleh Advait Kolarkar, seorang pelukis abstrak asli India berusia delapan tahun yang hebat.

Kolarkar mengapresiasi rancangannya untuk menciptakan sebuah karya seni yang abstract, yang biasa dikatakannya memberi tahu hewan peliharaan Anda tentang pegasus zebra yang bermain asyik di dunia fantasi, oleh karena itu ia disebut sebagai Zebra Dreamland ini. Karya Illusorr, sementara itu, telah dimotivasi oleh pergerakan atmosfer di dalam area permukaan sebuah mobil. Menampilkan garis luar yang bersih, berbeda dengan noda cat signifikan Koralkar, karya Illusorr tertentu menerima lebih banyak warna.

Terlepas dari karakteristik masing-masing bagian yang rumit, program ABB dapat membuat ulang semuanya, tanpa keterlibatan individu, hanya dalam waktu 30 menit. Itu karena 1.1000 nozel di dalam otak printer yang dapat menggunakan cat sehingga dekat dengan area dari mobil sehingga tidak ada overspray. Yang menghentikan kabut udara, yang biasanya membantu produsen menghemat pesanan hingga 60% tepat waktu dan biaya.

Kualitas serupa yang memungkinkan inovasi teknologi PixelPaint untuk mewarnai dengan presisi semacam ini memungkinkannya untuk melukis ke arah yang lebih berkelanjutan. Karena tidak cukup semprotan, tidak perlu menyembunyikan bahan dan ventilasi lebih lanjut, yang pada gilirannya menghemat setiap bahan ditambah biaya daya serta periode.

Read also  Tanggal 1 Juli, Beli Pertalite Harus Mendaftar Dahulu! Berikut Cara Lengkap Pendaftarannya

BMW, yang akan merilis teknologi yang sama agar toko cat barunya terlambat tahun lalu, menyebutkan pada saat itu bahwa bagian akurasi dari teknologi seni mereka akan memungkinkannya untuk menghemat banyak hanya sebanyak 6.000 megawatt-jam yang terkait dengan daya setiap tahun dan meminimalkan dampak karbon toko cat tertentu hanya dengan praktis 2. 500 ton.

“Inovasi teknologi PixelPaint ABB lebih dari sekadar kemajuan – ini hanyalah sebuah revolusi,” kata Sami Atiya, biasanya presiden departemen Robotika dan Otomasi Khusus ABB. “Ini adalah semacam berkilauan tentang bagaimana otomatisasi otomatis di samping perangkat lunak RobotStudio tidak hanya dapat digunakan untuk produksi berkelanjutan lebih lanjut, tetapi juga dapat dengan sempurna menduplikasi karya seni halus yang menikmati inspirasi khusus dan sifat manusia yang luar biasa. ”