Harga dan Spesifikasi Truck Crane GT-600ER

Truck Crane GT-600ER

Harga dan Spesifikasi Truck Crane GT-600ER
alwepo

Halo, sobat Alwepo! Kali ini kita akan membahas topik yang menarik, yaitu “Harga dan Spesifikasi Truck Crane GT-600ER.” Truck crane adalah peralatan berat yang sangat penting dalam industri konstruksi dan pemeliharaan infrastruktur. Mereka digunakan untuk mengangkat dan memindahkan beban berat seperti material konstruksi, kontainer, dan banyak lagi. GT-600ER adalah salah satu model truck crane yang terkenal dalam dunia konstruksi. Mari kita telusuri lebih dalam tentang spesifikasi dan harga mesin hebat ini.

Mengenal Truck Crane GT-600ER

Sebelum kita membahas spesifikasi dengan lebih detail, mari kita kenali Truck Crane GT-600ER terlebih dahulu. Ini adalah peralatan berat yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mengangkat beban berat dengan presisi. Biasanya digunakan dalam proyek-proyek konstruksi besar seperti pembangunan gedung pencakar langit, jembatan, dan proyek infrastruktur besar lainnya.

Spesifikasi Truck Crane GT-600ER

Sekarang, mari kita bahas spesifikasi teknis dari Truck Crane GT-600ER:

1. Kapasitas Angkut

  • Kapasitas Maksimum: 60 ton
  • Panjang Maksimum: 43 meter
  • Panjang Jib Maksimum: 57 meter

Truck Crane GT-600ER memiliki kapasitas angkut yang sangat mengesankan, mampu mengangkat beban berat hingga 60 ton dengan panjang jib yang mencapai 57 meter.



2. Mesin

  • Tipe Mesin: HINO E13C-UV
  • Tenaga Mesin: 368 kW (500 PS) / 2.100 rpm
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 400 liter

Ditenagai oleh mesin bertenaga tinggi HINO E13C-UV, GT-600ER menawarkan kinerja yang sangat handal bahkan dalam kondisi kerja berat.

3. Sistem Pengendalian

  • Sistem Pengendalian: Hydraulik

Sistem hidrolik yang kuat memungkinkan operator mengendalikan gerakan crane dengan lancar dan akurat.



4. Kecepatan Maksimum

  • Kecepatan Maksimum: 75 km/jam

Truck Crane GT-600ER memiliki kecepatan maksimum yang mengesankan untuk mengoptimalkan mobilitas di lokasi konstruksi.

5. Sistem Penyelamatan

  • Sistem Penyelamatan: Anti Two-Block System
  • Sistem Stabilisasi: Outrigger

Sistem penyelamatan canggih dan sistem penstabilan outrigger memastikan keamanan operasi crane.

6. Kabin Operator

  • Kabin Operator: Luas dan Nyaman
  • Kontrol Operator: Ergonomis

Kabin yang luas dan nyaman serta kontrol yang ergonomis membuat operator merasa nyaman selama jam kerja yang panjang.



Harga Truck Crane GT-600ER

Tentu saja, salah satu pertanyaan utama yang muncul adalah berapa investasi yang diperlukan untuk memiliki Truck Crane GT-600ER ini. Harga sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk konfigurasi khusus dan negara Anda. Namun, perkiraan harga untuk mesin konstruksi luar biasa ini berkisar antara IDR 7 miliar hingga IDR 11 miliar.

Keunggulan Truck Crane GT-600ER

Sebelum kita mengakhiri artikel ini, mari kita tinjau beberapa keunggulan utama dari Truck Crane GT-600ER:

  1. Kapasitas Angkut Besar: Dengan kapasitas angkut hingga 60 ton, mesin ini dapat mengangkat beban berat dengan efisien, meningkatkan produktivitas.
  2. Tenaga Mesin Tinggi: Mesin HINO E13C-UV dengan tenaga 368 kW memberikan kinerja yang andal dan tahan lama, bahkan dalam kondisi kerja berat.
  3. Kecepatan Maksimum: Dengan kecepatan maksimum 75 km/jam, mesin ini dapat bekerja dengan cepat, meningkatkan produktivitas di lokasi konstruksi.
  4. Sistem Penyelamatan dan Stabilisasi: Dilengkapi dengan sistem penyelamatan Anti Two-Block dan sistem penstabilan outrigger, memastikan keamanan operasi crane.

Penutup

Itulah artikel tentang Harga dan Spesifikasi Truck Crane GT-600ER. Mesin ini adalah investasi berharga bagi perusahaan konstruksi dan proyek infrastruktur. Dengan kapasitas angkut besar, tenaga mesin tinggi, dan sistem kontrol yang kuat, Truck Crane GT-600ER membantu meningkatkan produktivitas di lapangan konstruksi. Jika Anda berencana untuk membelinya, pastikan untuk menghubungi dealer resmi untuk mendapatkan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kami menyambut diskusi di bagian komentar; jangan lupa untuk berbagi artikel ini dengan teman-teman atau di platform media sosial favorit Anda. Kami harap informasi ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih telah membaca!

Cek Informasi Teknologi dan Artikel yang lain di Google News Alwepo.com