Pelumas Terbaru Deltalube, Menggebrak Pasar Dengan Teknologi Premium Harga Terjangkau

Deltalube Menggebrak Pasar dengan Pelumas Terbaru, Teknologi Premium Harga Terjangkau

alwepo, Industri otomotif Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran inovasi terbaru dari PT TRKM Group. Melalui merek terpercaya mereka, Deltalube, perusahaan ini telah meluncurkan dua produk pelumas mesin baru yang siap menghadirkan performa dan perlindungan terbaik untuk kendaraan modern. Dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang digelar pada 14 Agustus lalu, Deltalube resmi memperkenalkan Deltalube Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN dan Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2.

Dengan perkembangan teknologi kendaraan yang semakin canggih, pelumas mesin telah menjadi faktor penting dalam memastikan kinerja optimal dan umur panjang mesin. PT TRKM Group menjawab kebutuhan ini dengan merancang pelumas Deltalube terbaru yang mampu memberikan perlindungan luar biasa bahkan dalam kondisi ekstrem sekalipun.

Deltalube Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN adalah produk yang dikembangkan khusus untuk menjawab tantangan mesin modern. Teknologi sintetisnya tidak hanya memberikan pelumasan yang lebih baik pada berbagai suhu, tetapi juga membantu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar. Keunggulan ini tentu menjadi kabar baik bagi pemilik kendaraan yang menginginkan kombinasi antara performa unggul dan hemat bahan bakar dalam satu botol pelumas.

Sementara itu, Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2 menggebrak sebagai solusi bagi pecinta sepeda motor performa tinggi. Mesin sepeda motor yang bekerja dengan kecepatan tinggi dan suhu panas memerlukan perlindungan ekstra, dan itulah yang dihadirkan oleh pelumas ini. Formula khususnya memberikan lapisan pelindung yang kuat, sehingga mesin tetap bertenaga dan awet meski dalam situasi ekstrem.

Penting untuk dicatat bahwa pelumas Deltalube ini bukan hanya mengandalkan teknologi tinggi, tetapi juga memperhatikan aspek lingkungan. Dengan perlindungan yang lebih baik, mesin akan mengalami gesekan lebih rendah, yang pada akhirnya berkontribusi pada pengurangan konsumsi bahan bakar dan emisi. Hal ini sejalan dengan tren global menuju kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

“Kami memahami bahwa perkembangan kendaraan modern menghadirkan tuntutan baru terhadap pelumas mesin. Oleh karena itu, Deltalube berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik bagi konsumen kami,” ungkap Yese Simanjuntak, selaku Technical Manager PT TRKM. “Kedua produk terbaru kami, Deltalube Daily 757 dan Deltalube Sport 5W-40, merupakan manifestasi dari dedikasi kami dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan kendaraan masa kini.”

Tidak hanya hadir dengan performa unggul, kedua pelumas Deltalube ini juga menarik perhatian dengan kisaran harga yang terjangkau. Dengan hanya merogoh kocek sekitar Rp100 ribuan, pemilik kendaraan dapat merasakan manfaat teknologi pelumas premium tanpa perlu khawatir akan biaya yang tinggi.

Deltalube berhasil mengubah paradigma bahwa teknologi premium harus selalu datang dengan harga yang tinggi. Melalui inovasi yang mereka bawa ke pasar, kini pemilik kendaraan dapat dengan mudah mengakses pelumas mesin berkinerja tinggi tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. Sebuah langkah maju dalam mendukung pemeliharaan kendaraan yang lebih baik, lebih handal, dan lebih hemat biaya.