Apartemen Permata Hijau

Apartemen Permata Hijau – Apartemen Permata Hijau adalah sebuah kompleks apartemen mewah yang terletak di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Dibangun pada tahun 1992, Permata Hijau Apartment merupakan salah satu apartemen pionir di kawasan tersebut. Dengan gaya arsitektur kolonial yang elegan, kompleks apartemen ini menjadi salah satu landmark di kawasan Permata Hijau.

Apartemen Permata Hijau terletak di Jl. Permata Hijau Blok B No.8, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Lokasinya sangat strategis, karena dekat dengan kawasan bisnis Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Selain itu, apartemen ini juga dikelilingi oleh area terbuka hijau yang sejuk dan teduh, membuatnya terasa seperti rumah tapak yang nyaman ditempati. Beberapa unit yang terletak di lantai dasar bahkan memiliki taman pribadi.

Untuk Anda yang memiliki kendaraan pribadi, Anda bisa mengakses apartemen ini dari berbagai arah. Jika datang dari arah Jl. TB Simatupang, Anda bisa menyusuri Jl. Arteri Pondok Indah yang terus ke Jl. Arteri Permata Hijau. Jarak dari Mal Pondok Indah (5,5 km) ke apartemen ini dapat ditempuh selama 9 menit. Jika datang dari arah Jakarta Pusat, Anda bisa melewati Jalan Tol Jakarta-Merak, keluar di Pintu Tol Kebon Jeruk (5 km), masuk ke Jl. Panjang dan terus ke Jl. Arteri Permata Hijau.

Untuk Anda yang lebih suka menggunakan transportasi umum, Anda bisa menggunakan bus TransJakarta yang berhenti di Halte Busway Permata Hijau (280 m) yang melayani rute koridor 8 (Lebak Bulus-Harmoni Sentral). Selain itu, Anda juga bisa menumpang kereta commuter line dan turun di Stasiun Palmerah (3,7 km). Dari stasiun, Anda bisa menggunakan ojek atau metromini S70 selama sekitar 8 menit untuk sampai ke apartemen ini.

Apartemen Permata Hijau hanya berjarak beberapa menit dari beberapa pusat perbelanjaan dan bisnis seperti Belleza Permata Hijau (260 meter), ITC Permata Hijau (400 m), dan Hero Permata Hijau (400 m). Di dalam ITC Permata Hijau terdapat supermarket Carrefour yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja kebutuhan harian atau bulanan.



apartemen_permata_hijau

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Pasar Mayestik (3 km) yang merupakan pasar tradisional terkenal di kawasan Permata Hijau. Pasar Mayestik terkenal sebagai tempat berbelanja kain yang koleksinya lengkap, sehingga Anda tak akan kesulitan mencari material untuk membuat pakaian ataupun kain pelapis interior.



Jika Anda ingin berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan yang lebih besar, Anda bisa pergi ke area Senayan. Di sana terdapat mal Senayan City (3 km) dan Plaza Senayan (3,8 km) yang menawarkan berbagai pilihan toko, restoran, dan hiburan. Anda juga bisa mengunjungi Central Park (7 km) yang merupakan salah satu mall terbesar di Jakarta dan terletak di kawasan Podomoro City.

Di sekitar Apartemen Permata Hijau terdapat juga beberapa tempat rekreasi yang bisa Anda kunjungi, seperti Taman Kota (4 km) yang merupakan taman yang indah dan asri di kawasan Pecenongan, atau Taman Impian Jaya Ancol (12 km) yang merupakan taman rekreasi terbesar di Jakarta yang menawarkan berbagai hiburan air dan land.

Apartemen Permata Hijau merupakan tempat tinggal yang nyaman dan strategis bagi Anda yang ingin tinggal di kawasan Jakarta Selatan. Dengan fasilitas lengkap, lokasi yang dekat dengan pusat bisnis dan perbelanjaan, serta akses mudah dari berbagai arah, Anda pasti akan merasa betah tinggal di sini.



Cara menggunakan google maps untuk mencari Apartemen Permata Hijau

Untuk menggunakan Google Maps untuk mencari Apartemen Permata Hijau, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka aplikasi Google Maps di perangkat Anda.
  2. Klik tombol “Peta” yang terletak di bagian kiri bawah layar.
  3. Ketik “Apartemen Permata Hijau” pada kolom pencarian yang terletak di bagian atas layar.
  4. Pilih “Apartemen Permata Hijau” dari daftar hasil pencarian yang muncul.
  5. Anda akan melihat peta dengan tanda panah yang menunjukkan lokasi Apartemen Permata Hijau. Anda juga bisa melihat informasi lebih lanjut tentang Apartemen Permata Hijau, seperti alamat, jam buka, dan ulasan, dengan mengklik tanda panah tersebut.
  6. Jika Anda ingin melihat rute menuju Apartemen Permata Hijau dari lokasi Anda saat ini, klik tombol “Rute” yang terletak di bagian bawah layar. Kemudian, pilih “Mulai” dan masukkan lokasi Anda saat ini. Google Maps akan menampilkan rute terpendek menuju Apartemen Permata Hijau, beserta petunjuk arah yang detail.

Anda juga bisa menggunakan fitur “Peta 3D” di Google Maps untuk melihat tampilan 3D dari lokasi Apartemen Permata Hijau. Caranya, klik tombol “Model 3D” yang terletak di bagian kanan atas layar, kemudian arahkan kamera ke lokasi Apartemen Permata Hijau. Fitur ini bisa membantu Anda lebih mudah menemukan lokasi yang Anda cari. Selamat mencari Apartemen Permata Hijau!

Di google maps anda juga dapat mencari: apartemen permata hijau, permata hijau apartment, apartemen permata, kode pos belleza permata hijau, casa permata hijau, bank permata terdekat dari lokasi saya, alamat di jakarta selatan, jarak jakarta pusat ke jakarta selatan, bank permata jakarta selatan, halte busway pasar mayestik, mandiri permata hijau, alamat jakarta selatan, atm permata terdekat dari lokasi saya, bank permata cilandak.

 

Cek Informasi Teknologi dan Artikel yang lain di Google News Alwepo.com